Biaya Kuliah Stikes Prima Nusantara Bukittinggi

60 / 100

Biaya Kuliah Stikes Prima Nusantara Bukittinggi

Stikes Prima Nusantara Bukittinggi dan Biayanya – Stikes Prima Nusantara Bukittinggi adalah perguruan tinggi perawat yang terletak di kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Stikes Prima Nusantara Bukittinggi merupakan Sarjana Keperawatan dengan gelar D3 dari program Studi Keperawatan. Biaya kuliah di Stikes Prima Nusantara Bukittinggi sangat terjangkau dan bersaing dengan perguruan tinggi keperawatan lainnya di Indonesia.

Informasi Pendaftaran dan Pendaftaran Mahasiswa Baru dan Mahasiswa Baru (STIKES PRNUS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi 2024-2025 – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Nusantara (STIKES) Bukittinggi.

Merupakan  kampus kedokteran swasta yang terletak di wilayah Kota Bukittinggi, sebelah Barat Sumatra.  orang tua STIKES Prima Nusantara Kampus Bukittinggi  didirikan pada tanggal 2 Agustus 2002 untuk menyelenggarakan program akademik sebagai berikut.

1. Gelar Keperawatan

2. Gelar di bidang Kesehatan 

3. D-4 Dokter Spesialis Kebidanan

4. H-3 Persalinan

5. Program khusus keperawatan

Dengan  segera dimulainya tahun ajaran 2024-2025, Universitas Ilmu Kesehatan  Prima Nusantara Bukittinggi (STIKES), salah satu kampus kesehatan swasta  terkemuka di wilayah Bukittinggi.

Juga membuka peluang dan peluang bagi Anda untuk  bergabung di jurusan atau program studinya. bekerja itu mungkin Lanjutkan pendidikanmu di kampus ini.

Tentunya setiap pilihan yang Anda ambil untuk  lulus dan belajar di Universitas Kedokteran Prima Nusantara Bukittinggi (STIKES) memiliki syarat pendaftaran dan batas waktu pendaftaran yang berbeda-beda.

Berikut informasi Tentang Biaya Kuliah STIKES

Mungkin Anda  ingin mengetahui daftar jurusan dan program akademik di Universitas Ilmu Kesehatan (STIKES) Prima Nusantara Bukittinggi.

Nah untuk  informasi lebih lanjut kunjungi laman http://stikesprimanuantara. udara udara Ini adalah website resmi Universitas Ilmu Kesehatan (STIKES) Prima Nusantara Bukittinggi.

  1. Biaya kuliah S1 Keperawatan  Stikes Prima Nusantara Bukittinggi  sebesar Rp 6.000.000 per semester. Biaya-biaya tersebut meliputi biaya sekolah, biaya perumahan, biaya pelatihan dan biaya pengembangan siswa. Selain itu, Stikes Prima Nusantara Bukittinggi juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa  berprestasi.
  2. Biaya sekolah D3 keperawatan di Stikes Prima Nusantara Bukittinggi adalah  Rp 4.500.000 per semester. Biaya-biaya tersebut meliputi biaya sekolah, biaya perumahan, biaya pelatihan dan biaya pengembangan siswa. Selain itu, Stikes Prima Nusantara Bukittinggi juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa  berprestasi.

Stikes Prima Nusantara Bukittinggi memiliki fasilitas yang cukup untuk menunjang proses belajar mengajar siswa. Alat yang tersedia adalah:

  1. Ruang kelas nyaman dan berventilasi baik.
  2. Perpustakaan dengan koleksi buku yang lengkap
  3. Tempat perawatan dengan peralatan medis modern
  4. Akomodasi siswa bersih dan nyaman

Setelah lulus dari Stikes Prima Nusantara Bukittinggi, mahasiswanya memiliki beragam karir  sebagai  perawat. Beberapa pekerjaan yang bisa Anda pilih:

  1. Perawat  rumah sakit
  2. Keperawatan di puskesmas
  3. Perawat  klinik
  4. Keperawatan di bidang kesehatan
  5. perawat dari layanan kesehatan asing

Registrasi Untuk masuk Stikes Prima Nusantara Bukittinggi,  mahasiswa harus memenuhi kriteria yang  ditetapkan oleh universitas. Persyaratan yang harus Anda penuhi adalah:

  1. Lulus SMA/SMA sederajat.
  2. Harus memiliki nilai rata-rata 6,5 ‚Äč‚Äčatau lebih tinggi.
  3. Menyerahkan dokumen yang diminta, termasuk ijazah, berkas dan surat keterangan kesehatan.

Setelah memenuhi persyaratan tersebut,  mahasiswa yang belum terdaftar dapat mendaftar secara langsung dengan mengisi formulir pendaftaran melalui website resmi Stikes Prima Nusantara Bukittinggi atau dengan mengunjungi universitas. keputusan

Stikes Prima Nusantara Bukittinggi merupakan kampus keperawatan yang menawarkan program Sarjana Keperawatan dan program D3 Keperawatan dengan biaya kuliah pendidikan terjangkau.

Kuliah juga mempunyai fasilitas yang lengkap dan memadai untuk menunjang kegiatan belajar mengajar siswanya. Pasca resesi, karir mahasiswa  sebagai perawat sangat luas.

Mahasiswa yang ingin mendaftar dapat memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan dan mengisi formulir pendaftaran melalui website resmi atau dengan mengunjungi kampus.

Artikel Terkait

WiryaOne adalah penulis utama dari blog Lentera EDU. Dia adalah pecinta edukasi, kreatifitas dalam dunia internet.

Tinggalkan komentar